The Moffatts -- Indonesia
go login or sign up to post replies Smile

The Moffatts -- Indonesia

powered by www.samesameindo.info
 
IndeksPortailFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Miley dan Si kembar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
annaindays
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 3
Registration date : 26.11.07

PostSubyek: Miley dan Si kembar   Tue Nov 25, 2008 7:18 am

gw pernah dngr klo mereka pernah kerja bareng. yup emang bener segh. miley ma mereka tugh pernah barengan bikin lagu "FLY on thE WALL". Miley bilang segh lagu itu ttg "how boyfrends are nosey N just need to trust their girlfrens" begitu dagh kira2 heheeheheheheheheheheheheh.
trus kta si mba satu itu mereka bae kok giutu dagh Rolling Eyes

GBU,
annaindays
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 28
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Miley dan Si kembar   Wed Nov 26, 2008 7:19 pm

hehehe udah dengerin fly on the wall.. aneh ya lagunya..

kirain bakal country gitu

_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
sides_of_ally
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 286
Age : 34
Location : hang out at Woodys with Justin,Brian,Dave and Arty....
Registration date : 27.07.07

PostSubyek: Re: Miley dan Si kembar   Sat Feb 21, 2009 12:03 pm

belum denger, kerja sama apanya sih? Mereka yang bikin lagunya or gimana? SEcara Miley juga nge-jajal Jo-Bro, kan ampe heboh hanya gara2 lunch date gitu , jangan ampe nge-jajal Mo-Bro juga donk lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
amelamel
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 166
Age : 33
Location : jakarta tercintah
Registration date : 13.05.08

PostSubyek: Re: Miley dan Si kembar   Mon Feb 23, 2009 11:30 pm

tenang aja moffatts terlalu tua buat neng miley yg masih anak kecil itu... lagian si miley dah punya pacar jg.....
adek gw punya CDnya miley, trus lgu fly on the wall lama2 kalo didengerin lumayan jg..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qt Moffee
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 3
Age : 32
Location : Key Hell, Malaysia.
Registration date : 06.11.08

PostSubyek: Re: Miley dan Si kembar   Wed May 13, 2009 12:46 pm

its a nice song!

and I like the video too, funny XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/qtmoffee
Sponsored content




PostSubyek: Re: Miley dan Si kembar   

Kembali Ke Atas Go down
 
Miley dan Si kembar
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (2nd) Karburator Ninja 250 Keihin RC33 Sudco..!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Moffatts -- Indonesia :: SAME SAME Indonesia Street Team :: SAME SAME - Two Bullet Parade-
Navigasi: