The Moffatts -- Indonesia
go login or sign up to post replies Smile

The Moffatts -- Indonesia

powered by www.samesameindo.info
 
IndeksPortailFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Dave!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 27
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Dave!   Wed Jul 25, 2007 6:52 pm

Seperti forum2 Moffatts sebelumnya.. mari kita ramaikan forum si bungsu ini terlebih dahulu yoci ketawa

so.. post disini tentang kenapa/bagaimana/kapan kmu memberikan perhatian lebih sama Dave Very Happy

dimulai dari sayaaaaa

saya mulai memperhatikan Dave sejak.. I'll be there for you... dan tak ada perubahan sampe skarang...

nda jelas juga kenapa.. tapi memang Dave terlalu sensasional untuk dilewatkan hahahah


Terakhir diubah oleh tanggal Fri Jul 27, 2007 3:23 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
kimi
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 364
Age : 33
Location : Bandung
Registration date : 26.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Thu Jul 26, 2007 3:17 pm

memperhatikan dave sejak I'll be there for you, karna dia lead vocal di lagu tsb.... tapi karna rambutnya kayak gorden Razz aq memperhatikannya hanya sebentar saja.... yah... namanya juga bungsu... selalu cari perhatian...dibanding sodara2 yg lain tentu saja dia yg paling sensasional
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yasti_jewel
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 234
Age : 30
Location : depok..
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Thu Jul 26, 2007 9:45 pm

saia suka dave karna dia itu sepertiii Arrow Yoci Conan
bukan yoci nya!!!! tapiii kacamatanya...!

hidup yoci!!!!
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 27
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Fri Jul 27, 2007 8:36 am

sejak kapan Dave jadi mirip Conan? Yoci mikir

_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
sides_of_ally
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 286
Age : 34
Location : hang out at Woodys with Justin,Brian,Dave and Arty....
Registration date : 27.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Fri Jul 27, 2007 10:52 am

Dave? Conan ? lol!

Gua suka Dave sejak I'll be there for you. Dulu temen gua suka ngejek Dave karena dia rada gemuk..inget gak adegan terakhir video klip itu...kan pantat Dave paling gede..tapi doski paling imut, dengan gigi kelincinya itu... cat albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c.t.ra
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 779
Age : 30
Location : alone inside Clint's head...
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Fri Jul 27, 2007 2:12 pm

hah?! perasaan dave kagak ada mirip2nya ama Conan deee... lol!

dulu gw suka Dave pas "I'll be there for you" gara2 rambutnya itu loh..belah tengah... yoci ketawa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://myspace.com/chitramoffatt
sides_of_ally
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 286
Age : 34
Location : hang out at Woodys with Justin,Brian,Dave and Arty....
Registration date : 27.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Mon Jul 30, 2007 8:19 am

Wah..lucu banget avatar Clint-nya !!

Tapi gua suka Dave yang pas pake kacamata. Inget banget dulu pas diwawancara, katanya dia punya kaca mata ampe 5 buah tapi cuman buat gaya2 doank karena matanya gak minus atau apa lol!

Terus yang pas dia senyum di video klip MISERY...kyaaaa.... Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shademaya
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 251
Age : 31
Location : Betawi
Registration date : 26.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Mon Jul 30, 2007 3:00 pm

ikutan ah..
kalo aye suka Dave waktu jamannya submoalities.. rambutnya euyy kaga tahan keren, eh tapi pas di chp1:US version juga keren seh.. afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 27
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Mon Jul 30, 2007 6:04 pm

Dave gitu lho.. hahahahhahaha yoci ketawa yoci ketawa

_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
Charis
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 443
Age : 30
Location : Surabaya
Registration date : 31.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Tue Jul 31, 2007 6:09 pm

Aku juga maw nimbrung hehehehe. Klo aku suka Dave dari miss you like crazy, cz pony-nya lucu apalagi gigi kelincinya duh... bikin gemes kayak anak kecil hehehe.....trus tambah lama dandanan rambutnya jadi tambah dewasa What a Face jadi tambah cakep hehehehehe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yasti_jewel
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 234
Age : 30
Location : depok..
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Tue Jul 31, 2007 7:13 pm

dave sama Yoci Conan !!!!
bukan sama conan!!!!

sama2 kliatan smart! :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c.t.ra
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 779
Age : 30
Location : alone inside Clint's head...
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Wed Aug 01, 2007 6:58 pm

oww...APA??? Dave mirip sama monyet...?! lol! Yoci licik


becandaaaa... becandaaaaaa... Yoci bye
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://myspace.com/chitramoffatt
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 27
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Thu Aug 02, 2007 11:11 am

kau... beraninya kau berkata begituuuuuuuu

aku bilangin Dave lho...

*kabur* Yoci kabur

_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
kimi
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 364
Age : 33
Location : Bandung
Registration date : 26.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Thu Aug 02, 2007 5:02 pm

kalo dave kayak monyet, brarti kembarannya kayak Yoci mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Charis
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 443
Age : 30
Location : Surabaya
Registration date : 31.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Sat Aug 04, 2007 4:02 pm

MONYET!!!!! hahahahaha.... Yoci licik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sides_of_ally
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 286
Age : 34
Location : hang out at Woodys with Justin,Brian,Dave and Arty....
Registration date : 27.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Sun Aug 05, 2007 9:56 am

bukannya dia memang yang paling smart diantara The Moffatts? Dulu pas jaman2nnya masih semangat baca Kawanku (duh sekarang sih udah tua pale ) , kan dibilangin kalau dia itu "objek kejahilan" para anggota The Moffatts. Soalnya paling pendiem terus paling pinter. Katanya sih.... Razz

Iya, yang pas submodalities rambutnya Dave keren banget...apa ya nama potongan rambutnya? Yoci mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 27
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Sun Aug 05, 2007 9:38 pm

he? ada namanya yah... kok saya nda tau... ato lupa...

intinya bagus d..

aku jadi kangen senyuman straightnya.. skarang mah senyum gay terus...

_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
Charis
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 443
Age : 30
Location : Surabaya
Registration date : 31.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Mon Aug 06, 2007 1:38 pm

Aku malah lebih suka potongannya Dave yang di video clip until you loved me sama misery, memang simple sih tapi bagus.... plus sama senyumnya Dave yang di misery yang adegan stik drumnya bob kelempar trus diambilin ma anjing trus Davenya senyum wa..... ganteng banget...aku rindu wajah lugunya........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 27
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Mon Aug 06, 2007 8:34 pm

yep2 betul skaliiiiiiii

pas Dave senyum di Misery itu.. *melt*

_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
Charis
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 443
Age : 30
Location : Surabaya
Registration date : 31.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Wed Aug 08, 2007 1:10 pm

Memang tidak ada yang lebih indah dari senyumnya Dave hahahahaha.....tapi tidak termasuk senyum gay-nya hehehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sides_of_ally
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 286
Age : 34
Location : hang out at Woodys with Justin,Brian,Dave and Arty....
Registration date : 27.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Thu Aug 09, 2007 9:34 am

Senyum gay? Gimana sih maksudnya?? Bukannya kalau dia senyum ya sama2 aja tetep cute...heheheh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c.t.ra
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 779
Age : 30
Location : alone inside Clint's head...
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Fri Aug 10, 2007 11:48 am

iya ya...perasaan dari dulu senyumnya Dave juga begitu2 doank...

means dari dulu dia udah punya senyum Gay... lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://myspace.com/chitramoffatt
Charis
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 443
Age : 30
Location : Surabaya
Registration date : 31.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Fri Aug 10, 2007 12:02 pm

Ya..beda....senyumnya Dave yang dulu itu...senyum lugu....ato senyum manis ya...kayak yang di avatarku yang aku pasang hehehe.....Klo senyum gay itu lebih keliatan lebih nakal apalagi klo deket sama cowok...

Kira-kira begitu penjelasan dari aku hehehehe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 27
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Fri Aug 10, 2007 5:00 pm

saya setuju skali dengan pendapat poster di atas...

senyumnya yang lugu.... aaaaaaaa

_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
Charis
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 443
Age : 30
Location : Surabaya
Registration date : 31.07.07

PostSubyek: Re: Dave!   Sat Aug 11, 2007 10:22 pm

Terima kasih atas dukungannya Miss Anggi hehehehe.....
Mungkin klo ada yang pengen liat senyum gay-nya dave seperti apa, bisa liat avatarnya anggi/stre hehehehe..... Yoci licik

Itulah kira-kira contoh senyum gay-nya Dave hehehehe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dave!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Dave!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» condom arm plat di dave motor

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Moffatts -- Indonesia :: The Moffatts :: Dave-
Navigasi: