The Moffatts -- Indonesia
go login or sign up to post replies Smile

The Moffatts -- Indonesia

powered by www.samesameindo.info
 
IndeksPortailFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 no drum?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6
PengirimMessage
neeya
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 258
Age : 34
Location : Jogyakarta
Registration date : 08.08.07

PostSubyek: Re: no drum?   Thu Dec 20, 2007 9:58 pm

hooo.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nianoorsita.multiply.com
kimi
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 364
Age : 33
Location : Bandung
Registration date : 26.07.07

PostSubyek: Re: no drum?   Fri Dec 21, 2007 5:42 pm

itu karena keterusan yg lain, yg lainnya kan pake "by" smua
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Charis
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 443
Age : 30
Location : Surabaya
Registration date : 31.07.07

PostSubyek: Re: no drum?   Thu Dec 27, 2007 8:54 am

Stre wrote:
di website yang dulu ntu.. ada kok videonya pas mreka ngajar...

Lho...bukannya mereka juga pernah jadi guru bahasa inggris di thailand ya? tapi cuma sebentar, ya...mungkin mereka ingin menunjukkan pada dunia klo mereka juga bisa ngajar hehehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 28
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: no drum?   Thu Dec 27, 2007 6:26 pm

mereka nda ngajar.. tapi jadi guru tamu di lembaga tempat Frank ngajar.. TEFL Smile

_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
Charis
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 443
Age : 30
Location : Surabaya
Registration date : 31.07.07

PostSubyek: Re: no drum?   Fri Dec 28, 2007 1:26 pm

Ooooo...gitu...tapi guru tamu ngajar juga kan?cuman nggak tetap gitu aja kan?hehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 28
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: no drum?   Fri Dec 28, 2007 5:50 pm

cuma sekali.. ahaha... ada video ngajarnya....

_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
neeya
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 258
Age : 34
Location : Jogyakarta
Registration date : 08.08.07

PostSubyek: Re: no drum?   Fri Dec 28, 2007 9:59 pm

yah... namanya juga guru tamu.. kalo keseringan, ntar jadi honorer dunk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nianoorsita.multiply.com
kimi
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 364
Age : 33
Location : Bandung
Registration date : 26.07.07

PostSubyek: Re: no drum?   Sat Dec 29, 2007 2:57 pm

ngajarnya cuma sekali doang, tapi dimana mana diberitakan C&B alih profesi jadi guru. dan satu lagi kesalahan clint, pas selesai ngajar C&B nyanyi miss you like crazy, clint ngegitarnya salah2 mulu, sekali lagi Bob senyum2 jayus lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 28
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: no drum?   Sat Dec 29, 2007 4:22 pm

udah salah2 pake tambahan g jelas di akhir lagu... ahahaha coba ada Dave ma Scott tu....

_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
lovelymeg
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 435
Age : 30
Location : jogja
Registration date : 09.11.07

PostSubyek: Re: no drum?   Mon Dec 31, 2007 1:09 pm

ya maklum aj kan dah lama g main miss you like crazy
lagian yg dengerin juga masih anak2, mana tau lagunya kan mrk wkt itu msh kecil2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shademaya
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 251
Age : 31
Location : Betawi
Registration date : 26.07.07

PostSubyek: Re: no drum?   Wed Jan 02, 2008 7:21 am

jangan2 malah kakak2nya yang tau or papa mama nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Charis
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 443
Age : 30
Location : Surabaya
Registration date : 31.07.07

PostSubyek: Re: no drum?   Fri Jan 04, 2008 11:42 am

Hehehehe.....memang asli mereka tuh lebih ok klo digabungin aja empat-empatnya hehehehehe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nee
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 28
Age : 33
Location : Lampung
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: no drum?   Fri Jul 10, 2009 12:07 am

walah... gw kok roaming y soal begini?? komik apaan? trus clint foto apaan lagi??? jadi penasarann..wkwkw lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: no drum?   

Kembali Ke Atas Go down
 
no drum?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6
 Similar topics
-
» (WTS) ALAT MUSIK BAND

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Moffatts -- Indonesia :: SAME SAME Indonesia Street Team :: SAME SAME - Two Bullet Parade-
Navigasi: