The Moffatts -- Indonesia
go login or sign up to post replies Smile

The Moffatts -- Indonesia

powered by www.samesameindo.info
 
IndeksPortailFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Scott solo album

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
dheamangkoro
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 545
Age : 32
Location : Salatiga
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Wed Mar 05, 2008 1:02 pm

di topic album solo.

btw gw mo upload smua tp sabar ya..nie br donlod video scott yg na'udhubillah itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/dheamangkoro
Scotie_do_bie_do
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 603
Age : 32
Location : Semarang, Central Java
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: Scott solo album   Wed Mar 05, 2008 9:32 pm

baik baik mbak dhea satu satu dulu....soal na sayah tau betpa berat na tugas andah!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yasti_jewel
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 234
Age : 30
Location : depok..
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Sat Mar 08, 2008 8:04 am

hihihi....
gw dunks.. uda dapet dr kapan tahu..!
.bahagia.

tapi lagu nya tak terlalu indah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yasti_jewel
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 234
Age : 30
Location : depok..
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Sat Mar 08, 2008 8:05 am

slot machine juga da lengkap yoci ketawa

tapiii, tak bisa berbagi skarang. karna kmaren abis upload mpe 150MB. pdhl pake speedy huwaaaaa Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
teempe_baceem
Frequent Posters
Frequent Posters
avatar

Jumlah posting : 52
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: Scott solo album   Sun Mar 09, 2008 6:03 pm

waduh ? gg bobol mba ?

hheu . Yoci mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scotie_do_bie_do
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 603
Age : 32
Location : Semarang, Central Java
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: Scott solo album   Mon Mar 10, 2008 12:14 pm

ya jelas bobol... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yasti_jewel
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 234
Age : 30
Location : depok..
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Mon Mar 10, 2008 4:51 pm

hiks...

iyah. manah, itu uploadn website temen gw! Gw bantuin bikin tugas gitu, dari awal, sampe akhir, dari gw seneng, iklas, senyum2, gw yg bayarin ini ituh, sampe gw ga iklas! sampe gw marah2. dan temen2 gw ga peduli bgt!!!
itu tugas kelompok. dan cuma satu orang yg gw iklas buat bantuin. tapiiii tetep ajah harus gw kelarin. da gitu, resek nya lagi, dia GA PERNAH BILANG MAKASIH atau MAAF karna uda ngrepotin orang banyak.
manah speedy gw pake bobol gara2 ituh!!!

ANJRIT. gw bete bgt!!!!

kok malah curhat disni?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scotie_do_bie_do
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 603
Age : 32
Location : Semarang, Central Java
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: Scott solo album   Tue Mar 11, 2008 1:53 pm

gak papa gk papa temen2 kayak gitu enak na dipanggilin scott ajah biar kena semprottttt

trus skrng yg penting lguna udah complete Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yasti_jewel
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 234
Age : 30
Location : depok..
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Tue Mar 11, 2008 9:50 pm

lha. scott marah2 juga mreka kagak bakal ngerti..

garuk garuk kepala iyah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scotie_do_bie_do
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 603
Age : 32
Location : Semarang, Central Java
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: Scott solo album   Wed Mar 12, 2008 1:12 pm

ah bakalan ajah orng scott klo marah gk pake kata2 langsung turun tangan hahaha

*ssstttt outta topic nih*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dheamangkoro
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 545
Age : 32
Location : Salatiga
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Thu Mar 13, 2008 12:45 pm

http://savefile.com/projects/808608600

download it soonnnnnnnnnnn...saia akan menghapus semua files file setelah 2 minggu....
these are the titles of the songs

The City's Teeth
HAHAHA
The Way It Rains On Your Home
Three Songs To Explain:
Part One: Making You Appreciate
Part Two: Loaded Questions
Part Three: and the Body Crawls Back to the Warm Ranch
What Were They Looking For?
These Walls
Perilously Here
Sorry Elly, I'm a Line Kook
Adios

maaf aga berantakan.
Note: scott moffatt = the city's teeth, perilously here= thewe walls, perilously here with note=perilously here.

have fun
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/dheamangkoro
kimi
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 364
Age : 33
Location : Bandung
Registration date : 26.07.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Thu Mar 13, 2008 3:28 pm

mba dhea baik sekali. makasih banyak ya Kiss <3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c.t.ra
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 779
Age : 30
Location : alone inside Clint's head...
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Thu Mar 13, 2008 4:52 pm

hehehe...gw udah ngerampok juga!!! lol!

danke! Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://myspace.com/chitramoffatt
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 28
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Thu Mar 13, 2008 7:11 pm

tengkyu.. tapi ga bisa download di rumah ni.. kuota dah kacau balau.. kebanyakan tugas T^T entar aku dl di kampus..

_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
Shademaya
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 251
Age : 31
Location : Betawi
Registration date : 26.07.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Fri Mar 14, 2008 2:46 pm

jangan buru2 di apus yah.. Yoci Please
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scotie_do_bie_do
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 603
Age : 32
Location : Semarang, Central Java
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: Scott solo album   Mon Mar 17, 2008 10:46 am

baiklahhh...dua minggu dri kapan coba? soal na klo download dikmpus mana sayah tahan..bisa sampe soreee sayah nugguin hotspot ...harus ke warnett en itu adalah pekerjaan yg INDEED sgat menjengkelkan :/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dheamangkoro
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 545
Age : 32
Location : Salatiga
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Mon Mar 17, 2008 10:59 am

ok saia kan tambah sampe ultah scott tanggal 30 march trus di hapus. deal????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/dheamangkoro
Scotie_do_bie_do
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 603
Age : 32
Location : Semarang, Central Java
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: Scott solo album   Mon Mar 17, 2008 1:55 pm

deall

yay
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
neeya
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 258
Age : 34
Location : Jogyakarta
Registration date : 08.08.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Tue Mar 18, 2008 9:06 pm

tenkyu beraattt....!
berusaha mendonlot... koneksi rumah ini parah deh... (heran deh.. sepertinya koneksi2 yg di rumah bermasalah smua yah*
nyoba wnet aja besok hbs ke kantor pajak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nianoorsita.multiply.com
dheamangkoro
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 545
Age : 32
Location : Salatiga
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Fri Mar 28, 2008 9:36 am

2 hari lagi.....file dihapus.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/dheamangkoro
yasti_jewel
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 234
Age : 30
Location : depok..
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Fri Mar 28, 2008 10:31 am

apus skarang juga gapapa..

wkwkwkwk.

[kejam mode: ON]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yasti_jewel
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 234
Age : 30
Location : depok..
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Sun Mar 30, 2008 8:29 am

hari trekhir buat donlod nih!!

scott nya makin tua!!!!!! Sad

dirayain ga yah sama scott... Yoci mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Charis
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 443
Age : 30
Location : Surabaya
Registration date : 31.07.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Sun Mar 30, 2008 4:40 pm

Apanya yang diraya'in yasti?perampokan lagu hari terakhir?hehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scotie_do_bie_do
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 603
Age : 32
Location : Semarang, Central Java
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: Scott solo album   Sun Mar 30, 2008 8:46 pm

untung udah selesai Very Happy

buh baiiii
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dheamangkoro
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 545
Age : 32
Location : Salatiga
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: Scott solo album   Mon Mar 31, 2008 4:20 pm

tyt saia tgl 30march ga bisa OL jd dihapusnya tgl 31 march hehe.... (curhat): 30 maret ini tak kan pernah kuingat....benci benciiiiii...tp aku berharap 30 maret mendatang adlh sebuah kbahagiaan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/dheamangkoro
Sponsored content




PostSubyek: Re: Scott solo album   

Kembali Ke Atas Go down
 
Scott solo album
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» SOLO NINJA250R COMMUNITY (SN250RC SOLORAYA)
» Jual Ninja 250, Hitam, Variasi, Des 2009 ( Solo )
» KAWASAKI NINJA SOLO 250R SOLO COMMUNITY
» wts kawasaki ninja 250 black / hitam low KM jogja solo klaten full standart thn 2009
» wts stang nui clip on silver , raiser footstep underbone sambungan murah jogja solo ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Moffatts -- Indonesia :: The Moffatts :: Scott-
Navigasi: