The Moffatts -- Indonesia
go login or sign up to post replies Smile

The Moffatts -- Indonesia

powered by www.samesameindo.info
 
IndeksPortailFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Logo or not?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 28
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Logo or not?   Thu Aug 16, 2007 10:50 pm

huaaaa smuanya pada minta pake banner... tapi saya suntuk... hahaha Yoci kabur

so here's some logo.. *yang mungkin bisa dipake sebagai pengganti logo kosong di atas..* g bisa bikin yang heboh.. all I've done cuma ngubah brightnessnya ama nambah tulisan moffindo... klo dijadiin logo ntar dikecilin kira2 50-60 persen ukuran yang ditampilin disini..

klo ada yang bikin sendiri.. post aja disini. ntar bisa dibikin vote ato apalah gitu *senyum ampir K.O*



_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
sides_of_ally
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 286
Age : 34
Location : hang out at Woodys with Justin,Brian,Dave and Arty....
Registration date : 27.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Fri Aug 17, 2007 1:39 pm

wah..keren tuh...setuju ! Saya juga lagi suntuk ...entar coba2 buat deh....

anyhoo....gua suka yang nomor 2 yang mereka lagi berantem...dulu videonya sering wara-wiri pas mereka jadi MTV ARTIST OF THE MONTH.... Smile

Bravo buat Stre !!! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c.t.ra
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 779
Age : 30
Location : alone inside Clint's head...
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Sun Aug 19, 2007 11:38 am

vote for no.2!!!

eh, emang kudu dikecilin lagi yak?!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://myspace.com/chitramoffatt
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 28
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Sun Aug 19, 2007 8:50 pm

ntar dicoba2 biar bisa rada gedean.. tapi kemungkinan besar dikecilin..

_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
Charis
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 443
Age : 30
Location : Surabaya
Registration date : 31.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Tue Aug 21, 2007 5:52 pm

Aku vote buat yang pertama cz lebih kliatan kalem hehehe jadi kesannya cool gitu......

CAYYOOOOO.....ANGGIII........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dheamangkoro
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 545
Age : 32
Location : Salatiga
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Fri Aug 24, 2007 4:27 pm

klo hitam putih gimana? ato warna2 soft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/dheamangkoro
sides_of_ally
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 286
Age : 34
Location : hang out at Woodys with Justin,Brian,Dave and Arty....
Registration date : 27.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Sat Sep 01, 2007 9:43 am

Nyoba-nyoba bikin,,,

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sides_of_ally
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 286
Age : 34
Location : hang out at Woodys with Justin,Brian,Dave and Arty....
Registration date : 27.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Sat Sep 01, 2007 9:46 am






hmmm..too big apparently... gua gak tahu ukurannya mesti berapa sih... nyumbang2 aja...hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kimi
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 364
Age : 33
Location : Bandung
Registration date : 26.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Mon Sep 03, 2007 5:27 pm

suka nomor 2, kasannya bandel. hah kapan the moffatts jadi mtv astist of the month??? kayaknya ga pernah de, yg pernah itu jadi MTV Hot Seat bulan januari tahun 1999, kalo tidak salah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sides_of_ally
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 286
Age : 34
Location : hang out at Woodys with Justin,Brian,Dave and Arty....
Registration date : 27.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Tue Sep 04, 2007 8:34 am

Oh salah ya? Huah... iya bener, MTV HOT SEAT ! Aduh kok gua jadi lupa lupa gini ya... hiks....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c.t.ra
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 779
Age : 30
Location : alone inside Clint's head...
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Tue Sep 04, 2007 2:46 pm

hehehe..blom sempet jadi Artist of The Month udah keburu bubar... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://myspace.com/chitramoffatt
kimi
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 364
Age : 33
Location : Bandung
Registration date : 26.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Wed Sep 05, 2007 1:38 pm

Hidell pernah jadi MTV mmm review kalo ga salah, sama kayak saybia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 28
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Wed Sep 05, 2007 6:31 pm

exclusive apaaa gitu... juga.. (lupa.. maap)

_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
c.t.ra
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 779
Age : 30
Location : alone inside Clint's head...
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Fri Sep 07, 2007 1:44 pm

MTV Exclusive Artist... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://myspace.com/chitramoffatt
kimi
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 364
Age : 33
Location : Bandung
Registration date : 26.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Fri Sep 07, 2007 5:14 pm

bukan MTV exclusive artist, kalo itu mah cuma buat artis lokal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stre
Admin
avatar

Jumlah posting : 983
Age : 28
Location : Palembang
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Fri Sep 07, 2007 6:17 pm

bukan2.. exclusive premiere apa apaaa gitu d... buat artis baru..

_________________
I know it's sad that I never gave a damn about the weather,
And it never gave a damn about me.

Pretty. Odd. -> Rumah. Anggi = SEKARANG!
Panic -> Indonesia >> 170808
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://livinadream.co.nr
c.t.ra
Post Master
Post Master
avatar

Jumlah posting : 779
Age : 30
Location : alone inside Clint's head...
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: Re: Logo or not?   Sat Sep 08, 2007 10:05 am

Gareth Gates pernah jd MTV Exclusive Artist...ada stickernya malah pas gw beli kasetnya...

jadi ngga buat lokal doank...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://myspace.com/chitramoffatt
Sponsored content




PostSubyek: Re: Logo or not?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Logo or not?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Sticker Logo ZX-250R
» Logo Final untuk Komunitas
» ASK : harga stiker logo ninja dan kawasaki di dealer resmi?
» (ask)helm terjangkau
» My Red SILENT ASSASIN... (Update pict)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Moffatts -- Indonesia :: General :: Forum FAQ and Test-
Navigasi: